Wakil Bupati Malang Hadiri Rakor Teknis DPC PPAD

SINGOSARI - Wakil Bupati Malang Drs.H.Didik Gatot Subroto,SH.,M.H hadiri Rapat Koordinasi Teknis dan Halal Bihalal serta Pengukuhan Pengurus DPC PPAD (Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat) Kab/Kota Prov. Jatim Masa Bhakti 2024/2029. Bertempat di Aula Kebun Teh Wonosari, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang pada Minggu (5/5) pagi. Turut hadir Forkopimda Kabupaten Malang atau yang mewakili, Forkopimcam Lawang dan Singosari serta Keluarga Besar Purnawirawan TNI-AD Provinsi Jawa Timur.

Di penghujung Bulan Syawal 1445 Hijriyah ini, Wakil Bupati Malang mengucapkan Taqabbalallahu Minna wa Minkum Taqabbal Yaa Kariim, Shiyamana wa Shiyamakum, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada segenap Keluarga Besar Persatuan Purnawirawan TNI-AD Provinsi Jawa Timur yang hadir pada kesempatan ini.

"Sebagai Kepala Daerah, saya merasa bangga dan bersyukur atas kehadiran dan partisipasi aktif seluruh purnawirawan TNI-AD dalam kegiatan ini. Semoga solidaritas dan kolaborasi yang terjalin dapat terus menjadi tonggak pendukung pembangunan di Provinsi Jawa Timur secara luas, dan Kabupaten Malang pada khususnya," ujarnya.

Sebagaimana kita ketahui bersama, kegiatan rapat koordinasi ini merupakan wujud nyata dari semangat persatuan dan kesatuan, di mana para purnawirawan TNI-AD berkumpul untuk saling bersilaturahmi, bertukar pikiran dan merencanakan langkah-langkah strategis demi kemajuan bersama. Sebab sebagai bagian integral dari masyarakat, peran serta dan kontribusi yang diberikan oleh para purnawirawan TNI-AD sangatlah penting dalam pembangunan daerah dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Khususnya dalam bidang keamanan, kesejahteraan sosial dan pembangunan infrastruktur.

"Saya optimis, dengan tekad yang bulat, kita dapat mencapai banyak hal yang bermanfaat bagi masyarakat. Mari kita jadikan momentum ini untuk memperkuat solidaritas dan kerjasama antar-anggota Purnawirawan TNI-AD," tutur Wakil Bupati Malang.

Dalam kesempatan ini pula, Wakil Bupati Malang mengajak para purnawirawan TNI Angkatan Darat untuk terus aktif dalam berbagai kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Keterlibatan aktif dalam pembangunan, tentunya akan memberikan dampak yang positif bagi daerah.

"Saya ingin kembali mengingatkan bahwa tugas Saudara sekalian belum sepenuhnya selesai. Masih banyak yang harus kita lakukan bersama-sama untuk mewujudkan visi dan misi pembangunan daerah. Oleh karena itu, saya berharap rapat koordinasi ini dapat menjadi awal yang baik untuk langkah-langkah selanjutnya," pungkasnya.

Tak lupa Wakil Bupati Malang menyampaikan apresiasi kepada panitia dan seluruh pihak yang telah memberikan kontribusi sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala yang berarti. Berharap rapat koordinasi ini dapat menjadi pijakan yang kokoh bagi kita dalam upaya mewujudkan cita-cita luhur bagi Bangsa dan Negara. (prokopim/dhe)

Share this Post: