Hadiri Bersih Desa, Bupati Malang Ucapkan Selamat Kepada Pemdes Tawangrejeni Dan Warga

TUREN - Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, M.M menghadiri undangan Acara Bersih Desa Tawangrejeni di Pendopo Kantor Desa Tawangrejeni, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Jumat (26/7) malam. Atas nama Pemerintah Kabupaten Malang, Abah Sanusi sapaan akrabnya menyampaikan selamat kepada Pemerintah Desa Tawangrejeni beserta seluruh warganya yang telah bersama-sama menggelar acara sedekah bumi atau selamatan desa dengan menggelar pertunjukan wayang kulit.

''Selamat kepada Pemerintah Desa dan warga masyarakat Desa Tawarejeni yang telah menggelar acara rangkaian bersih Desa tahun ini. Mudah-mudahan kelamk membawa manfaat baik di dunia dan di akhirat nanti. Dengan tujuan kegiatan ini adalah menolak segala macam musibah sebagai rasa syukur atas segala nikmat yang diberikan oleh Allah," jelas Bupati Malang.

Dalam kesempatan ini Bupati Malang mengikatkan kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu menjaga keguyuban dan gotongroyongan di kehidupan bermasyarakat. Beliau juga menyerahkan secara simbolis bantuan fasilitasi bersih desa dari Pemeritah Kabupaten Malang yang diterima langsung Kepala Desa Tawangrejeni. Bupati Malang juga menyerahkan gunungan kepada Kepala Desa setempat sebagai simbol segera dimulainya kegiatan pertunjukan wayang kulit semalam. (prokopim/poy

Share this Post: