Plt Bupati Malang berangkatkan Festival Drum Band Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Malang

KEPANJEN-Plt. Bupati Malang Drs. H. Didik Gatot Subroto, S.H, M.H, memberangkatkan Festival Drum Band Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Malang dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2024 berlokasikan di Halaman Pendopo Kabupaten Malang Kecamatan Kepanjen, Minggu (20/10) pagi. Turut hadir pada acara ini Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Malang Dr Nurman Ramdansyah S.H.,M.Hum, Perwakilan Polres Malang, Jajaran Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Malang, serta Ketua GP Ansor Kabupaten Malang. 

Plt. Bupati Malang dalam sambutannya menyampaikan bahwa Atas nama Pemerintah Kabupaten Malang, saya menyambut baik sekaligus menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dan berpartisipasi aktif dalam mendukung terselenggaranya Festival Drum Band GP Ansor Kabupaten Malang ini. 

“Mudah-mudahan melalui festival drum band ini dapat menggelorakan semangat kebersamaan sekaligus menggairahkan motivasi para santri untuk senantiasa konsisten dalam melaksanakan pengabdian dan memberikan kontribusi terbaiknya pada pembangunan daerah,” tutur Plt. Bupati Malang

Plt Bupati Malang menjalskan bahwa kegiatan semacam ini merupakan suatu hal yang positif, yang mana menunjukkan partisipasi dan antusiasme masyarakat dalam memperingati Hari Santri Tahun 2024 ini sangatlah besar.

“Ada makna mendalam yang harus kita pahami, yakni bagaimana kita sebagai santri harus mampu meneruskan perjuangan para pendahulu kita untuk membawa bangsa menuju masa depan yang lebih baik,” jelas Plt. Bupati Malang 

Selanjutnya Plt. Bupati Malang juga menyampaikan bahwa selain menjadi wadah positif bagi para santri untuk menyalurkan bakat dan keterampilannya, gelaran Festival Drum Band GP Ansor Kabupaten Malang Cup ini diharapkan dapat menjadi sarana yang efektif untuk menumbuhkan sekaligus menjaga semangat perjuangan santri agar senantiasa menyala. 

“Festival ini juga merupakan ajang untuk memperkuat silaturahmi, sekaligus media mencari pengalaman, ilmu dan wawasan baru. Manfaatkan momentum ini untuk meraih berbagai kebaikan, yang insyaAllah tidak hanya bermanfaat di masa sekarang, tetapi juga bermanfaat di masa depan,” ucap Plt. Bupati Malang 

Plt. Bupati Malang berpesan kepada para peserta untuk dapat mengikuti festival ini dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas.

“Kalah dan menang dalam suatu kompetisi merupakan suatu hal yang wajar. Oleh karena itu, jadikanlah kegiatan ini sebagai kesempatan berharga untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan diri,” pungkas Plt. Bupati Malang (Prokopim/Yus) 

Share this Post: