Hadiri Halal Bihalal Desa Banjararum, Bupati Malang Ingatkan Untuk Selalu Bersholawat

SINGOSARI - Bupati Malang Drs.H.M Sanusi M,M menghadiri Halal Bihalal Desa Banjararum yang bertempat di Gedung Sasana Wijaya, Desa Banjararum, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang pada Sabtu (4/5) malam. Turut hadir mendampingi Bupati Malang, Jajaran Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Malang serta Camat dan Forkopimcam Singosari. Pada kesempatan itu, Bupati Malang menyampaikan ucapan selamat hari raya idul fitri 1445 H/2024 M kepada masyarakat yang hadir pada kesempatan itu.

Orang nomor satu di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang itu mengatakan, bahwa di momentum Bulan Syawal 1445 Hijriah ini pihaknya selaku kepala daerah Kabupaten Malang menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pihak, apabila selama masa kepemimpinannya yang tiga tahun lebih ini masih banyak kekurangan.  "Masih di Bulan Syawal saya Bupati Malang dan Pak Didik menyampaikan taqobbalallaahu minna wa minkum, taqobbal yaa kariim, minal aizin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin," ungkap Bupati Malang.

Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut. Bupati Malang mengajak untuk menjadikan momen itu sebagai pembuka lembaran baru dengan memperkuat silaturahmi, menyatukan hati, niat dan langkah.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Malang juga menekankan betapa pentingnya bersholawat. Berharap mendapatkan kemudahan dari Allah SWT untuk membangun Kabupaten Malang melalui sholawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Melalui sholawat, harapannya, Kabupaten Malang dijauhkan dari bala dan mendapatkan kemudahan dalam segala urusan. “Membangun tidak hanya dengan uang, namun juga harus atas bantuan dan ridho Allah,” ungkap Bupati Sanusi dalam sambutannya.

Bupati Malang dalam kesempatan tersebut berdo’a agar seluruh masyarakatnya panjang umur, sehat dan diberi keberkahan dan para pemimpin diberikan keselamatan dan kemudahan untuk memimpin Kabupaten Malang. “Mudah-mudahan dengan bersholawat, akan memudahkan rejeki kita dan keberkahan, kesehatan, cita-cita kita dimudahkan Allah. Anak-anak kita jadi anak yang sholeh dan sholehah,” harap bupati. (prokopim/dhe)

Share this Post: