Bupati Malang Nobar Laga Timnas Indonesia U-23 Bersama Warga

KEPANJEN - Bupati Malang Drs.H.M Sanusi M,M beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Malang Nonton bareng (nobar) laga Timnas Indonesia U-23 di pendopo Panji Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang yang berlangsung semarak, pada Senin (29/4) malam. Nampak antusiasme warga yang memenuhi area pendopo tersebut untuk mendukung langkah positif Garuda Muda dalam ajang Piala Asia U-23 2024.

“Melihat antusiasnya sangat luar biasa. Kita bisa melihat kalau pendopo ini penuh. Selain di Pendopo Panji, nobar juga kami gelar di 33 kecamatan di seluruh Kabupaten Malang,” ungkap Bupati Malang, sembari menunggu kick-off. 

Selain itu, Pemkab Malang juga akan menyediakan makan malam dan snack gratis bagi masyarakat yang hadir dalam kegiatan nobar Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 di Pendopo Kepanjen Malang.

"Kita siapkan ruangan dengan kapasitas kurang lebih 1000 orang, bisa menggunakan area dalam pendopo atau luar pendopo. Selain itu juga ada makan malam gratis," terang Bupati Malang.

Pihaknya berharap, Indonesia dapat lolos ke babak final dan dapat mencetak sejarah baru dengan menjadi juara di Piala Asia U-23 Qatar 2024 yang telah berlangsung sejak 15 April sampai 3 Mei 2024 mendatang. (prokopim/dhe)

 

Share this Post: