Bupati Malang : Mari terus bekerja sama, berkarya dan berinovasi demi kesehatan yang lebih baik bagi kita semua

KEPANJEN-Mari terus bekerja sama, berkarya dan berinovasi demi kesehatan yang lebih baik bagi kita semua. Hal ini disampaikan oleh  Bupati Malang Drs. H. M. Sanusi, M.M saat membuka Rapat Kerja Cabang Yayasan Jantung Indonesia Malang Raya berlokasikan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Malang, Sabtu (4/5) pagi. Turut hadir pada acara ini Ketua DPRD Kabupaten Malang Darmadi S, Sos, Ketua Yayasan Jantung Indonesia Malang Raya Hanik Dwi Martya Purwaningsih, S. Farm, M,AP, Ketua Dekranasda Kabupaten Malang Hj. Anis Zaidah Sanusi, Perwakilan Forkopimda Malang Raya, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Malang, jajaran Kepala Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Malang, Paguyuban Istri DPRD Kabupaten Malang, Pimpinan dan Pengurus Klub Jantung Sehat se Malang Raya, dan Pelatih Klub Jantung Sehat se Malang Raya. 

Pada momen Rakercab YJI Malang raya yang mengangkat tema Bergerak Bersama Menuju Sehat Paripurna Bersama YJI Malang Raya juga dilaksanakannya Launching Batik Garudeya YJI Malang Raya. 

Sebagai informasi dipilihnya Batik Garudeya ini dikarenakan Batik Garudeya yang merupakan ikon Kabupaten Malang juga sekaligus kontribusi YJI Malang Raya dalam rangka mengangkat para pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Malang khususnya para pengrajin batik. 

Selanjutnya Bupati Malang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada YJI Malang raya atas dedikasi dan komitmen yang telah ditunjukkan dalam memajukan kesehatan jantung. 

Bupati Malang melihat adanya komitmen dan konsistensi yang sangat kuat dari Yayasan Jantung Indonesia serta seluruh stakeholders terkait untuk terus meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan jantung.

“Kesehatan jantung merupakan aset berharga yang perlu dijaga dengan baik demi kualitas hidup yang lebih baik bagi kita semua,” tutur Bupati Malang 

Lebih lanjut Bupati Malang juga menyambut baik upaya-upaya yang telah dilakukan oleh YJI Cabang Malang Raya dan mitra-mitra terkait dalam mendukung program-program pencegahan penyakit jantung, serta peningkatan kualitas layanan kesehatan. 

“Mari terus bersinergi dan berkolaborasi dalam menyusun langkah-langkah konkrit yang dapat meningkatkan efektivitas program kesehatan jantung di wilayah Malang Raya. Dengan semangat gotong royong dan kerja keras, kita akan mampu mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi dalam upaya menjaga kesehatan jantung bagi masyarakat Malang Raya,” ucap Bupati Malang 

Selanjutnya Ketua YJI Malang raya dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Malang, Kota Malang, dan Kota Batu atas dukungan dan kontribusinya dalam program-program YJI Cabang Malang raya. 

Lebih lanjut Ketua YJI juga menyampaikan misi YJI Malang raya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pencegahan Penyakit Jantung. 

“Melalui program-program YJI Malang raya serta kontribusi dari Pemerintah Daerah Malang raya kita yakin dapat semakin meningkatkan kesadaran akan pentingnya pencegahan penyakit jantung dan menekan kasus penyakit jantung yang ada di Makang raya,” ucap Ketua YJI Malang raya (Prokopim/yus) 

Share this Post: