Bupati Malang: Insya Allah Kabupaten Malang diberkahi berkat Safari Subuh Keliling

NGANTANG-Insya Allah Kabupaten Malang akan mendapatkan keberkahan berkat Safari Sholat Subuh Keliling dan banyaknya kegiatan keagamaan. Demikian disampaikan oleh Bupati Malang Drs. H. M. Sanusi, M.M saat menghadiri Safari Sholat Subuh Keliling putaran ke 3 di Kabupaten Malang berlokasikan di Masjid Jami’ Istiqomah Desa Sidodadi Kecamatan Ngantang, Jumat (17/5) pagi. Turut hadir pada acara ini Dandim 0818 Kabupaten Malang-Kota Batu Letkol Inf Yuda Sancoyo, Wakapolres Batu, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Malang, Jajaran Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Malang, Wakil Ketua DMI Kabupaten Malang, Forkopimcam Ngantang seluruh guru Sekolah Dasar di wilayah Kecamatan Ngantang, serta seluruh Kepala Desa di wilayah Kecamatan Ngantang. 

Bupati Malang dalam mengawali sambutannya menyampaikan bahwa meskipun sudah tidak pada bulan syawal. 

“izinkan kami atas nama Bupati dan Wakil Bupati Malang menyampaikan mohon maaf lahir dan batin dikarenakan tahun ini merupakan tahun terakhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Malang,” ucap Bupati Malang 

Lebih lanjut Bupati Malang juga menyampaikan program Malang MAKMUR yang sudah terealisasikan, diantaranya bantuan masjid, bantuan pondok pesantren, jalan mulus sampai ke desa, bantuan anak yatim, bantuan guru ngaji, dan berobat gratis bagi masyarakat yang kurang mampu, serta insyaaloh jalan dari Ngantang arah ke Blitar tahun ini dapat terselesaikan. 

“Terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Malang yang selalu mengadakan kegiatan dzikir, sholawat serta kegiatan keagamaan lainnya. Berkat rutin kegiyan keagamaan, insyaallah Allah SWT tidak akan menurunkan musibah, kesulitan kepada kita semuan dan umumnya di Kabupaten Malang,” jelas Bupati Malang 

Tak lupa Bupati Malang juga menghimbau kepada seluruh masyarakat dan pemerintah kabupaten Malang untuk bergandeng tangan menciptakan sebuah kebaikan dan meningkatkan pembangunan dilabuhanbatu, dimulai dari tatanan iman yang baik.

Pada safari sholat subuh berjamaah keliling kali juga diserahkannya bantuan hibah tempat ibadah senilai 20 juta rupiah, serta dilanjutkan dengan diadakannya pemeriksaan kesehatan gratis kepada para jamaah dan masyarakat Kecamatan Ngantang yang dilaksanakan oleh UPT Puskesmas Ngantang dan Suling Sakti Adminduk, Subuh Keliling sukseskan administrasi kependudukan ter-integrasi oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Malang. (Prokopim/Yus)

Share this Post: