Bupati Malang hadiri Rutinan Manaqib dan Halal Bihalal MWC NU Jabung

JABUNG-Bupati Malang Drs. H. M. Sanusi, M.M menghadiri Rutinan Manaqib dan Halal Bihalal MWC NU Jabung berlokasikan di Masjid Al Muktamar Desa Sukopuro Kecamatan Jabung, Minggu (5/5) pagi. Turut hadir pada acara ini Jajaran Kepala Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Malang, Forkopimcam Jabung, Kepala Desa Sukopuro, jajaran MWC NU Jabung. 

Pada kesempatan yang baik ini dan masih dalam suasana lebaran, Bupati Malang menyampaikan atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Kabupaten Malang mengucapkan “Taqobballohu Minna wa Minkum Shiyaamana wa Syiamakum Minal Aidin wal Faidzin, Kullu Aaminwaantum Bikhoir“.

“Semoga pertemuan kita pada hari ini bukan hanya sekadar saling bertatap muka, namun mampu meningkatkan tali silaturahmi serta semoga seluruh amal kita membaca manaqib, sholawat dan istigfar diterima oleh Allah SWT,” tutur Bupati Malang

Bupati Malang juga menyampaikan bahwa kegiatan Ini sungguh menjadi barokah bagi Kabupaten Malang,  khususnya Desa Sukopuro Kecamatan Jabung, karena warga sangat antusias menuntut ilmu agama, dan diharapkan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Setiap kita membaca sholawat satu kali, Allah SWT akan membalasnya sebanyak sepuluh kali. Dan setiap kita membaca istigfar, insyaaloh  rezeki masyarakat Kabupaten Malang semakin lancar dan dimudahkan. Dengan membaca sholawat dan istigfar maka Kabupaten Malang akan mendapatkan perlindungan dari Allah SWT,” jelas Bupati Malang 

Bupati Malang juga menghimbau kepada seluruh jamaah, untuk dapat selalu menjaga serta meningkatkan Ukhuwah islamiah dan dapat meningkatkan pemahaman serta amalan agama Islam pada diri sehingga dapat menularkan aura positif kepada lingkungan sekitar dan menjadikan Kabupaten Malang yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur. (Prokopim/Yus) 

Share this Post: