Bupati Malang Hadiri HUT Ke-62 Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Malang Tahun 2024

MALANG - Bupati Malang Drs. H. M. Sanusi, MM., hadiri Ke-62 Persatuan Wredatama Republik Indonesia Kabupaten Malang Tahun 2024 bertempat di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Sabtu (27/7) pagi. Hadir pada kesempatan yang sama Jajaran Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang, Ketua TP PKK Kabupaten Malang, Ketua PGRI Kabupaten Malang, Ketua dan Pengurus PWRI Malang Raya, BPJS Kesehatan Cabang Malang, serta Segenap Keluarga Besar PWRI Kabupaten Malang.

Kegiatan ini di meriahkan oleh grup kesenian Panem Bromo yang dibawakan oleh anggota PWRI Kecamatan Kepanjen dan grup kesenian angklung yang dibawakan oleh anggota PWRI Kecamatan Dau. Usia 62 tahun merupakan pencapaian yang patut kita syukuri dan banggakan, karena organisasi ini telah menunjukkan eksistensi dan dedikasinya dalam waktu yang tidak singkat. Peran serta para anggota Persatuan Wredatama dalam pembangunan Kabupaten Malang sangatlah penting. Pengalaman, pengetahuan, dan kebijaksanaan yang dimiliki oleh para sesepuh kita adalah aset berharga yang dapat menjadi teladan dan inspirasi bagi generasi muda.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Malang, saya, Bupati Malang, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada segenap pengurus dan anggota PWRI Kabupaten Malang yang selama ini telah konsisten dalam memberikan pengabdian juga dedikasi dalam membangun Kabupaten Malang baik dari aspek infrastruktur maupun non-infrastruktur", ungkap Bupati Malang.

Bupati Malang tentu sangat mengapresiasi berbagai kegiatan yang telah dilakukan oleh PWRI, baik dalam bidang sosial, budaya, maupun pendidikan, yang mana seluruhnya bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan anggota dan masyarakat secara umum. 

"Saya ingin mengajak seluruh anggota PWRI untuk terus bersemangat dan berkontribusi dalam berbagai kegiatan positif seperti tema yang di usung yakni dengan semangat baru berdaya, sejahtera dan bermartabat. Marilah kita bersama-sama membangun Kabupaten Malang menjadi lebih baik dengan terus menjalin kerja sama dan komunikasi yang baik antara pemerintah daerah dan PWRI", tuturnya.

Terakhir, Bupati Malang mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-62 kepada PWRI Kabupaten Malang. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua, dan semoga PWRI terus berjaya dan memberikan manfaat yang besar bagi kita semua. (Prokopim/Day)

Share this Post: