Bupati Malang hadiri Halal Bihalal Jama’ah Thoriqoh Al Qodiriyah Wannaqsyabandiyah “Al Maqbul” se Malang raya

KEPANJEN-Bupati Malang Drs. H. M. Sanusi, M.M menghadiri Halal Bihalal Jama’ah Thoriqoh Al Qodiriyah Wannaqsyabandiyah “Al Maqbul” se Malang raya yang berlokasikan di halaman Pendopo Agung Kabupaten Malang, Minggu (28/4) siang. Turut hadir pada acara ini Katua Tim Penggerak PKK Kabupaten Malang Hj. Anis Zaidah Sanusi, seluruh jajaran Perangkat Daerah Kabupaten Malang beserta seluruh jamaah Thoriqoh Al Maqbul se Malang raya. 

Mengawali sambutannya Bupati Malang mengucapkan Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Taqabbal Ya Karim, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Dan Batin. “Semoga kerelaan kita untuk membuka pintu maaf, dapat menghapus segala bentuk penyakit hati,” tutur Bupati Malang 

Bupati Malanh juga mengucapkan terimakasih kepada pimpinan dan pengurus Pondok Pesantren Al Maqbul yang telah menempatkan kegiatan halal bihalal ini di Pendopo Kabupaten Malang. 

“Mudah-mudahan dengan setiap kegiatan keagamaan yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Malang dapat memberikan keberkahan bagi Kabupaten Malang, Pemerintah Kabupaten Malng pun siap jika setiap tahun kegiatan Jama’ah Thoriqoh Al Qodiriyah Wannaqsyabandiyah “Al Maqbul” dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Malang” ucap Bupati Malang 

Di akhir Bupati Malang juga menyampaikan bahwa bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten Malang, mari kita wujudkan masyarakat yang toleran terhadap perbedaan suku, ras, agama, pandangan politik juga latar belakang lainnya. 

“Semoga tempaan keimanan yang telah kita jalani sepanjang Bulan Ramadhan lalu, dapat menjadi bekal untuk meningkatkan derajat keimanan dan ketakwaan sebagai hamba Allah Azza waa Jalla,” pungkas Bupati Malang (Prokopim/Yus) 

Share this Post: