Bupati Malang hadiri Halal Bi Halal dan Pembukaan Rutinan Muslimat Wajak

WAJAK - Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, M.M didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Malang, Ny. Hj. Anis Zaidah Sanusi hadiri acara Halal Bi Halal dan Pembukaan Rutinan Muslimat Wajak yang bertempat di Kantor Balai Desa Ngembal, Selasa (7/5) petang. 

Bupati Malang menyambut baik dan berikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik. “Mudah-mudahan pertemuan rutinan dan silaturahmi kita pada hari ini mampu melahirkan semangat baru, utamanya bagi keluarga besar PAC Muslimat NU Wajak, untuk semakin berkiprah dalam membawa manfaat seluas-luasnya, baik bagi masyarakat Wajak maupun Kabupaten Malang,” ujar Bupati Malang. 

Disampaikan oleh Bupati Malang bahwa Muslimat NU sebagai salah satu badan otonom di bawah naungan NU yang anggotanya terdiri dari kalangan ibu-ibu dan telah berhasil menunjukkan eksistensinya sebagai organisasi sosial keagamaan yang mampu memberikan banyak kontribusi kepada daerah. 

Pada kesempatan ini, Bupati Malang berharap dari partisipasi aktif ibu-ibu PAC Muslimat NU Wajak, untuk turut mendukung program dan kebijakan Pemerintah Kabupaten Malang utamanya yang berkaitan dengan upaya mewujudkan keluarga tangguh dan harmonis, sebagai penyangga kehidupan berbangsa dan bernegara.

“tentunya ibu-ibu PAC Muslimat NU Wajak juga memiliki peran penting khususnya dalam hal pembinaan keluarga. Mengingat, pembangunan keluarga menjadi salah satu isu pembangunan nasional dengan penekanan pada pentingnya ketahanan keluarga,” ucap Bupati Malang. 

Melalui komitmen itu, Bupati Malang yakin dari ibu-ibu yang hadir nantinya Kabupaten Malang akan mampu melahirkan generasi bangsa yang berkarakter ahlussunnah wal jama’ah, dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai cinta Tanah Air. (Prokopim/gis) 

Share this Post: