Bupati Malang Hadiri Istighosah Akbar Ahlus-Shafa Wal-Wafa di Masjid Nurusy Syifa Desa Urek-Urek

GONDANGLEGI - Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, M.M hadir pada acara Istighosah Akbar Ahlus-Shafa Wal-Wafa di Masjid Nurusy Syifa, Dusun Baran, Desa Urek-Urek, Kecamatan Gondanglegi, Jumat (17/5) malam. Atas nama Pemerintah Kabupaten Malang, Bupati Malang menyambut baik sekaligus menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang berperan dan berpartisipasi sehingga kegiatan tersebut dapat terselenggara dengan tertib, lancar, dan penuh kekhidmatan. Kegiatan ini juga dihadiri KH. Mohammad Nizam Ash Shofa (Pengasuh Yayasan PP Ahlus-Shafa Wal-Wafa) beserta para ulama dan tokoh agama, Camat dan Forkopimcam, juga para jamaah Ahlus-Shafa Wal-Wafa Jumat Wage.

''Alhamdulillahirabbil’alamin, segala puji bagi Allah SWT yang tiada hentinya melimpahkan nikmat, rahmat, dan karunia-Nya, sehingga pada hari ini kita dapat berkumpul dan bersilaturahmi dalam keadaan sehat wal’afiat, guna bersama-sama mengikuti “Istighosah Akbar Ahlus-Shafa Wal-Wafa”. Tentunya hal ini menjadi sebuah kebahagiaan bagi saya pribadi untuk dapat kembali bersilaturahmi dengan para alim ulama, keluarga besar jama’ah Ahlus-Shafa Wal-Wafa, maupun keluarga besar Masjid Jami’ Nurusy Syifa’ Desa Urek-Urek, Kecamatan Gondanglegi. Mudah-mudahan pertemuan hari ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT sekaligus menjadi jembatan bagi kita untuk memperkokoh ukhuwah islamiyah, memperluas rezeki, serta memperpanjang usia. Aamiin yaa rabbal’alamin," ujar Bupati Malang.

Pada kesempatan ini, Bupati Malang dalam sambutannya juga menyampaikan sejumlah program Malang MAKMUR (Maju, Agamis, Kreatif, Mandiri, Unggul dan Responsif). Dalam hal ini, Bupati Malang bersama Wakil Bupati Malang, Drs. H. Didik Gatot Subroto, SH.MH dalam memimpin Pemerintah Kabupaten Malang telah memberikan dan menyalurkan sejumlah jenis bantuan baik mulai dari untuk keperluan sosial, kesehatan, pendidikan hingga keagamaan. Mengingat, langkah ini untuk mewujudkan pembangunan masyarakat Kabupaten Malang yang adil dan makmur, meski juga diperlukan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat untuk bergotong-royong menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif, di tengah dinamika perkembangan zaman yang dihadapi saat ini maupun di masa yang akan datang. (prokopim/poy)

Share this Post: