Bupati Malang Berangkatkan Touring & Charity Bromo Expedition 4 JK Owners Indonesia

MALANG - Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, M.M memberangkatkan Touring & Charity Bromo Expedition 4(BROMEX4) di Halaman Pendopo Agung Kabupaten Malang, Jl. KH.Agus Salim No.07 Malang pada Kamis (25/7) pagi.  Hadir dalam kesempatan ini, Ketua dan Anggota JK Owners Indonesia (JKOI) serta Para peserta Touring & Charity Bromo Expedition 4.

Atas nama pribadi maupun Pemerintah Kabupaten Malang, Bupati Malang menyampaikan apresiasi kepada pengurus dan anggota JK Owners Indonesia (JKOI) yang telah memilih Kabupaten Malang sebagai salah satu rute dalam kegiatan touring kemanusiaan dengan melibatkan para pecinta Jeep Wrangler ini.

Pemerintah Kabupaten Malang sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena selain memberikan kesempatan untuk menikmati keindahan alam Indonesia secara luas dan Kabupaten Malang pada khususnya, acara ini juga mengandung misi sosial yang mulia melalui kegiatan charity di dalamnya. Melalui perjalanan ini, Saudara sekalian tidak hanya menyalurkan hobi dan kecintaan pada aktivitas touring, tetapi juga memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

"Di sisi lain, merupakan suatu kebanggaan bagi kami di mana Kabupaten Malang dengan segala pesona alam dan budayanya, menjadi bagian dari rute yang akan dilalui oleh rombongan BROMEX4. Saya berharap para peserta dan rombongan yang tergabung dalam kegiatan ini dapat menikmati keindahan dan keramahan masyarakat Malang selama berada di wilayah kami," harap Bupati Malang.

Gunung Bromo sebagai salah satu destinasi yang telah dikenal pada skala Nasional dan Internasional, tidak hanya menawarkan panorama yang memukau, tetapi juga pengalaman spiritual dan kebersamaan yang diharapkan akan mempererat tali persaudaraan di antara kita semua.

"Tidak lupa, saya juga ingin mengingatkan kepada seluruh peserta untuk selalu menjaga keselamatan selama perjalanan. Patuhilah aturan lalu lintas, jaga kondisi kendaraan, dan tetaplah berkoordinasi dengan panitia serta pihak-pihak terkait untuk memastikan kelancaran juga keamanan kegiatan ini," ucao Bupati Malang.

Lebih lanjut, Bupati Malang berharap semangat kebersamaan dan kepedulian sosial yang ditunjukkan melalui kegiatan charity dalam BROMEX4 ini dapat menjadi inspirasi bagi lebih banyak komunitas lainnya. Dan mudah-mudahan, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan membawa kebahagiaan bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan. (prokopim/dhe)

Share this Post: