Apel Pagi, Wakil Bupati Malang Serahkan SK Pensiun Kepada 69 PNS

MALANG - pada hari Senin, 29 April 2024 Bertempat di Halaman Pendopo Agung Kabupaten Malang, Wakil Bupati Malang, Drs. Didik Gatot Subroto, S.H, M.H, mewakili Bupati Malang selaku pembina apel menyerahkan Surat Keputusan (SK) pensiun kepada 69 PNS di lingkup Pemerintah Kabupaten Malang.

Apel pagi diikuti oleh PJ Sekretaris Daerah Kabupaten Malang, Dr Nurman Ramdansyah, S.H., Mhum, beberapa Jajaran KepalaPerangkat Daerah Kabupaten Malang dan sebanyak 590 ASN Kabupaten Malang. 

Pada apel ini, Wakil Bupati Malang menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada para PNS yang pada pagi hari ini telah menerima SK Pensiun atas pengabdian yang baik serta dedikasi yang tidak pernah mengenal lelah selama menjadi PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang. Pemerintah Kabupaten Malang sangatlah bangga dengan dedikasi, etos kerja, serta pengabdian selama ini. 

“Walaupun kita harus berpisah, tetapi mudah-mudahan kedisiplinan dan keteladanan, serta etos kerja yang Bapak dan Ibu telah tunjukkan selama ini, dapat dicontoh oleh para ASN Kabupaten Malang yang saat ini masih mengabdi,” ujar Wakil Bupati Malang. 

Selain itu, Wakil Bupati Malang berharap nanti dapat beradaptasi dengan baik dalam menghadapi kebiasaan baru setelah sekian lama menjalani rutinitas kerja sebagai PNS. “Bapak, Ibu PNS yang purna tugas ini senantiasa diberi kesehatan, baik jasmani maupun rohani, berbahagia dan dapat berkumpul dengan keluarga, diberi umur panjang, serta dikaruniai usia yang diberkahi Allah SWT,” tutur Wakil Bupati Malang. 

Wakil Bupati yakin bahwa masa purna tugas tidak akan menjadi penghalang untuk terus berkarya. Tetaplah berkontribusi, dan jadikan pula semangat berkarya sebagai pendorong untuk menjalankan berbagai peran dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. (Prokopim/gis) 

Share this Post: