Pemerintah Kabupaten Malang ikuti Penilaian Interviu Evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Tahun 2024

       Malang - Pemerintah Kabupaten Malang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Malang mengikuti Penilaian Interviu Evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Tahun 2024, yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (PANRB) secara daring, pada hari Kamis 17 Oktober 2024, bertempat di Ruang Rapat Anusapati, Jl. Merdeka Timur No. 3, Malang.

       Penilaian interview evaluasi SPBE dibuka secara langsung oleh Plh. Sekretaris Daerah Kab. Malang Dr. Nurman Ramdansyah, S.H., M.Hum., didampingi oleh Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Malang Dra. Rini Nurhayati, M. M., serta pejabat struktural.

       Dengan penuh semangat Plh. Sekretaris Daerah Kab. Malang pada interviu kali ini menyampaikan tentang capaian 47 indikator penilaian SPBE serta menyatakan dengan tegas bahwa Pemerintah Kab. Malang berkomitmen terus meningkatkan kualitas pelayanan publik sebagai bentuk kinerja Pemerintah Kab. Malang.

       Hadir juga dalam proses interviu 10 Perangkat Daerah terkait yaitu, Inspektorat Daerah Kab. Malang, Badan Pendapatan Daerah, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Badan Keuangan dan Aset Daerah, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dinas Kesehatan, Bagian Hukum Setda, Bagian Organisasi Setda, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda.

Share this Post: