Sholat Subuh Keliling di Poncokusumo, Bupati Malang Mengajak Masyarakat Mencegah Kenakalan Remaja

Hai Sahabat Dispendik,

Program Subuh Keliling telah memasuki Putaran ke 12 di Tahun Ketiga ini. Program ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Malang dalam rangka memakmurkan masjid, meningkatkan kualitas keagamaan serta merespon dan menanggapi secara langsung permasalahan di desa.

Dalam kesempatan ini, Bupati Malang Dr. H.M. Sanusi, MM berpesan agar orang tua harus berperan penting dalam mendidik anak-anak baik laki-laki maupun perempuan untuk melaksanakan sholat lima waktu serta memberikan pengawasan yang intensif agar tidak terlibat dalam kenakalan remaja. “Saat ini kemaksiatan dan prostitusi makin merajalela yang diakibatkan kurangnya melakukan perbuatan yang terpuji, mari kita terus menghimbau kepada masyrakat dan anak-anak remaja untuk terus berbuat baik, karena ini merupakan tanggung jawab kita semua”. Tandas Bupati Malang saat Pelaksanaan Sholat Shubuh Keliling di Masjid Jami' Babussalam Desa Karangnongko, Kecamatan Poncokusumo Jumat (26/07) pagi.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Kepala Bidang SD Drs. Langgeng Suprianto, M.Pd beserta Jajaran di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Malang. Setelah kegiatan ini, Bapak Langgeng beserta jajaran melakukan kunjungan ke SD Negeri 2 Wringinanom dalam rangka melihat kondisi sekolah.

Share this Post: