Kabupaten Malang untuk Indonesia dan Dunia, Bupati Malang hadiri Radar Malang Awards (RMA) 2022

MALANG - Bupati Malang, Drs. H.M. Sanusi, MM,  didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Malang, Ny. Hj. Anis Zaidah menghadiri acara penganugerahan Radar Malang Awards (RMA) 2022, Event bergengsi ini digelar di Hotel Grand Mercure Malang Mirama, Jumat (21/5) Malam. 

Turut hadir pada acara ini Wali Kota Malang, Sutiaji,  Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Malang, Hanik Dwi Martya dan Ketua DWP Kabupaten Malang, Dra.Hj. Hanny Andriani serta Beberapa Perangkat Daerah di Lingkup Kabupaten Malang. 

Pada kesempatan ini, Bupati Malang menerima penghargaan Rural Eco Tourism Developer. Pada sambutannya Bupati Malang menyampaikan Penghargaan ini di dapat karena Saling berkerjasama dan berkolaborasi untuk mengembangkan kehidupan yang berbangsa dan bernegara. “di Kabupaten Malang sejak saya menjabat ada 2 tempat pariwisata yang telah mendapatkan penghargaan yaitu Desa Wisata Pujon Kidul dan Desa Wisata Boonpring Sanankerto yang di dapat dari ASEAN sebagai The Best Wisata Desa dan Bumdes se-Asia dan 2 hari yang lalu Kabupaten Malang juga mendapatkan penghargaan Dunia sebagai Kabupaten Terbersih dari The Alliance To End Plastic Waste,” jelas Bupati Malang. 

Terakhir Bupati Malang menyampaikan terima Kasih Karena semua prestasi yang telah di dapat oleh Kabupaten Malang semata-mata juga berkat bantuan dari Jawa Pos melalui Radar sehingga Kabupaten Malang semakin dikenal mendunia, “dari Kabupaten Malang untuk Indonesia dan Dunia,” ucap Bupati Malang di akhir sambutannya. 

Pada kesempatan yang sama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Malang, Ny. Hj. Anis Zaidah juga mendapatkan penghargaan sebagai Activator of Household Communities Economy dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Malang, Hanik Dwi Martya juga mendapatkan penghargaan sebagai Early Childhood Activist and Charity Contributor serta Ketua DWP Kabupaten Malang, Dra.Hj. Hanny Andriani mendapat penghargaan sebagai Extraordinary Education and Socio Culture Mover. (Prokopim/gis) 

Share this Post: