PENTINGNYA PELAYANAN PRIMA KEPADA MASYARAKAT DI ERA DIGITAL

Karangploso - Sekretaris Camat Bapak Rino Irawan, S.STP menjadi moderator dalam acara rutin yang diselenggarakan Kecamatan Karangploso dengan DPRD Kabupaten Malang sebagai narasumbernya. Acara kali ini mengambil tema pelayanan masyarakat dengan judul Sosialisasi Pentingnya Pelayanan Prima Kepada Masyarakat di Era Digital. Acara berlangsung di Balai Desa Kepuharjo Kecamatan Karangploso, Selasa (4/5/2021).

Narasumber yang hadir sebagai perwakilan dari DPRD Kabupaten Malang adalah Wakil Ketua DPRD Bapak Ir. H. M Kholiq, Bapak H. Achmad Andi, SH, M. Hum dari Komisi IV, Bapak Ahmad Daniyal dari Komisi III dan Bapak H. Susiyono dari Komisi I. Peserta yang hadir merupakan perwakilan dari RT dan RW Desa Kepuharjo. Hadir pula perwakilan dari Bagian Administrasi Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Malang, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil serta Dinas Komunikasi dan Informatika yang membantu memberikan solusi dan arahan terkait pemanfaatan teknologi untuk pelayanan masyarakat.

Sosialisasi kali ini diselenggarakan dengan harapan Desa mampu mengikuti kemajuan teknologi untuk mempermudah dan mempercepat pelayanan kepada masyarakat. Penerapan Teknologi Informasi salah satunya adalah penggunaan Desa Digital yang sudah diterapkan di beberapa Desa di Kabupaten Malang.

 

Share this Post: