HUT PGRI KE -76 DAN HARI GURU NASIONAL 2021

GONDANGLEGI- Camat Gondanglegi Presiya Yunika.AP.S.Sos.M.Si didampingi Ketua PGRI Gondanglegi  mengahadiri upacara dan  tasyakuran PGRI Gondanglegi dalam rangka memperingati HUT ke-76 PGRI, Hari Guru Nasional dan Hari Aksara Internasional dengan mengusung tema ‘Bangkit Guruku, Maju Negeriku, Indonesia Tangguh, indonesia Tumbuh’.

Prestiya Yunika Camat Gondanglegi ucapkan apresiasinya kepada guru yang telah memberikan didikan untuk anak bangsa yang lebih baik.

”Pada hari ini, kita kembali mengenang semangat dan niat mulia para guru di seluruh tanah air. Dimana pada tanggal 25 November 1945, tepat 100 hari setelah Indonesia merdeka, puluhan organisasi guru yang berasal dari berbagai macam latar belakang, golongan dan status sosial, dengan semangat yang bertalu-talu menyatakan sepakat untuk melebur menjadi satu dalam sebuah wadah Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI),” ucap yunika  dalam sambutannya yang dilaksanakan di Aula Korwil Gondanglegi Gondanglegi Kulon, Kamis (25/11/2021) pagi

Camat Gondanglegi berharap seluruh insan pendidikan dapat terus gotong royong dalam mengupayakan keberlangsungan pendidikan untuk anak-anak.

" Selamat Hari Guru 2021 Orang hebat bisa melahirkan beberapa karya bermutu, tetapi guru yang bermutu bisa melahirkan ribuan orang hebat" 

 

 

Share this Post: