Wakil Bupati Malang Hadiri Kegiatan Kuliah Kerja Profesi (KKP) Serdik Sespimmen Polri Ke-64 Tahun 2024

KEPANJEN - Wakil Bupati Malang Drs. H. Didik Gatot Subroto, SH., MH., menghadiri Kegiatan Kuliah Kerja Profesi (KKP) Peserta Didik SESPIMMEN Polri Dikreg ke-64 Tahun 2024 yang digelar di Polres Malang, Selasa (9/7) pagi. Hadir pada kesempatan yang sama Para Pembina SESPIMMEN Polri ke-64 tahun 2024, Kapolres Malang beserta Jajaran Forkopimda Kabupaten Malang, Jajaran Kepala OPD Kabupaten Malang, Camat dan Forkopimcam Kepanjen, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Akademisi dan Mahasiswa, Ketua beserta Anggota Jurnalis Pos Malang dan Seluruh Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg ke-64 Tahun 2024.

Sebagai informasi, Sespimmen merupakan sekolah lanjutan bagi anggota Polri aktif berpangkat minimal Kompol (Komisaris Polisi) untuk meningkatkan karir ke jenjang berikutnya. Sehingga, mereka dituntut untuk bisa menganalisa, sekaligus memecahkan berbagai permasalahan kasus kriminal yang dihadapinya kelak.

Wakil Bupati Malang yang dalam hal ini mewakili Bupati Malang tentu mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini. Dalam pendidikan yang singkat tersebut, semoga bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk menambah wawasan, intelektual, jaringan, serta karakter kepemimpinan yang kuat. Wabup Malang juga berharap agar Polres Malang dan Pemerintah Kabupaten Malang terus bersama-sama melakukan kolaborasi demi kemajuan Kabupaten Malang. Di akhir acara Wakil Bupati Malang menerima Cinderamata dari Pembina Sespimmen Polri ke-64 tahun 2024. (Prokopim/Day)

Share this Post: