Wakil Bupati Malang Hadir pada HUT ke 30 Yayasan Diakonia Gereja Protestan GPIB RAAL

LAWANG - Wakil Bupati Malang, Drs. Didik Gatot Subroto, S.H, M.H, menghadiri acara Hari Ulang Tahun ke 30 Yayasan Diakonia Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Rumah Asuh Anak dan Lansia (RAAL) Griya Asih Lawang yang diselenggarakan di RAAL Griya Asih, Sabtu (6/7) siang. 

Pada sambutannya, Wakil Bupati Malang menyampaikan selamat kepada Yayasan ini yang pada hari ini merayakan Hari Ulang Tahun ke-30. “terima kasih kepada Yayasan Diakonia GPIB RAAL Griya Asih Lawang yang telah memberikan sumbangsihnya kepada masyarakat melalui berbagai program dan kegiatan di bidang sosial kemasyarakatanmyang bermanfaat bagi masyarakat, tidak hanya di wilayah Kecamatan Lawang tetapi juga Kabupaten Malang,” ujar Wakil Bupati Malang. 

Menurutnya, wujud pengabdian yang mulia merupakan bentuk kebersamaan yang diharapkan dapat terus dibina dan ditingkatkan. Mengingat di era serba modern program pembangunan daerah yang inklusif perlu untuk diarahkan dengan menempatkan seluruh lapisan masyarakat sebagai pusat sekaligus sasaran pembangunan.

Pemkab Malang menyadari bahwa hal tersebut bukanlah hal yang mudah. Perlu adanya dukungan dan peran aktif masyarakat dari berbagai pihak dan seluruh elemennya, untuk mewujudkan cita-cita pembangunan ini demi kemajuan masyarakat. Karena tanpa adanya peran serta rasanya sangat berat bagi pemerintah untuk dapat mewujudkan pembangunan yang berhasil guna dan berdaya guna.  

Untuk itu, Wakil Bupati Malang berharap Yayasan Diakonia GPIB RAAL Griya Asih Lawang dapat terus meningkatkan semangatnya dalam melaksanakan program-program pengabdian, sekaligus menjadi mitra pemerintah yang dapat berjalan beriringan, serta bersama-sama untuk membangun masyarakat melalui kegiatan strategis yang tujuannya untuk memberikan manfaat nyata bagi kemajuan masyarakat, utamanya bagi anak-anak dan lansia. 

“Yayasan  Diakonia GPIB RAAL Griya Asih Lawang ke depan juga dapat melibatkan peran aktif generasi muda yang lebih potensial dan lebih kreatif, agar nantinya program-program kegiatan yang dihasilkan juga dapat berkembang semakin bervariatif sehingga manfaat yang ditimbulkan juga semakin luas,” harapnya.

Tidak lupa Wakil Bupati Malang juga berpesan agar nantinya Yayasan Diakonia GPIB RAAL Griya Asih Lawang semakin aktif, semakin kompak, dan semakin maju, serta terus berkontribusi membantu pemerintah dalam pembangunan masyarakat. (Prokopim/gis) 

Share this Post: