Peringati Tahun Baru Islam 1446 H, Bupati Malang Hadiri Tabligh Maulid Akbar Bersama Majelis Wat Ta'lim Riyadlul Jannah

KEPANJEN - Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, M.M bersama istri sekaligus Ketua TP PKK Kabupaten Malang, Hj. Anis Zaidah menghadiri Tabligh Maulid Akbar Peringatan Tahun Baru Islam 1446 H bersama Majelis Wat Ta'lim Riyadlul Jannah (RJ) berlokasikan di halaman Pendopo Kabupaten Malang, Kota Kepanjen, Minggu (7/7) malam. Atas nama Bupati Malang,  Beliau mengucapkan selamat tahun baru Islam dan berharap seluruh jamaah yang hadir menyambut datangnya tahun baru Islam dengan penuh suka cita dan bahagia. Dalam kesempatan ini, Bupati Malang bersama Gus Rofiq serta para Ulama dan Kyai santuni anak yatim dan piatu. 

''Semoga Allah SWT memberikan barokah maghfiroh dan rezeki kepada kita semua. Terima kasih kepada Gus Rofiq (Pengasuh RJ, Red) serta para Kyai dan Ulama yang secara rutin menyelenggarakan kegiatan peringatan tahun baru Islam di Pendopo Kepanjen. Harapan saya kabupaten Malang semakin barokah dan sejahtera, semakin banyak rezeki dan masyarakatnya makin sehat makmur dan panjang umur," jelas Bupati Malang.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Malang, Beliau mengaku besyukur lantaran malam hari ini semua diberikan nikmat sehat dan bahagia oleh Allah SWT. Dan, saya melihat semuanya bergembira karena kita banyak sholawat dan insya Allah Rasulullah terima kasih ini. Selain itu, Bupati Malang merasa bangga terhadap jamaah Riyadlul Jannah dan jamaah sholawat yang lainnya. Pasalnya, kegiatan ini akan meningkatkan keimanan kepada Allah. Semakin banyak kegiatan semacam ini, dan semakin banyak yang mengikutinya, Insya Allah berbarengan dibukanya rahmat dan barokah oleh Allah bagi semua.

''Semakin banyak dan viral kegiatan sholawatan itu di Kabupaten Malang Insya allah Kabupaten Malang akan semakin Makmur dan Barokah pagi masyarakat Kabupaten Malang. Terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung terselenggaranya acara ini terutama spesial kepada Bea Cukai, dan teman-teman sound system audio harus membantu kegiatan ini karena bagian dari syiar. Dengan semakin maraknya sound system yang begitu megah maka semakin menyemarakkan kegiatan Riyadlul Jannah," pungkasnya. (prokopim/poy)

Share this Post: