Bupati Malang Resmikan Gedung Serba Guna NU Ranting Kidal Tumpang

TUMPANG - Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, M.M meresmikan Gedung Serba Guna Nahdlatul Ulama (NU) Ranting Kidal, Desa Kidal, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang, Sabtu (6/7) malam. Bupati Malang mengapresiasi dan menyampaikan selamat kepada jajaran Pengurus Ranting NU Kidal dan para anggota atas berdirinya gedung serbaguna berlantai dua tersebut. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan potong tumpeng oleh Bupati Malang yang diserahkan Ketua Ranting NU Kidal, Seger Basuki.

''Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Malang, saya mengucapkan selamat dan mengapresiasi atas pembangunan Gedung Serba Guna Ranting NU Desa Kidal. Semoga dengan berdirinya gedung ini, mampu memberikan manfaat kepada NU Ranting Kidal dan seluruh masyarakat sekitar, serta mampu bersama-sama membawa Kabupaten Malang menuju Malang makmur," jelas Bupati Malang saat memberikan arahan.

Kegiatan peresmian gedung dengan luas kurang lebih 6 x 6 meter ini berlangsung semarak dan dihadiri warga masyarakat setempat. Terlebih, panitia juga mengemas kegiatan ini dengan digelar juga Pengajian Rutinan Majelis Maulid Watta'lim Arjussalamah yang dibuka dengan penampilan hadrah. Kemudian, dilanjutkan dengan Mauidhotul Hasanah KH. Muslich Al Altthiri dari Desa Druju, Kecamatan Sumbermanjing Wetan.

''Alhamdulillah malam ini kita bisa saling bersilahturahmi dalam kegiatan bermunajat dan bersholawat bersama. Mudah-mudahan kita semua mendapatkan karunia dan berkahnya dari Allah SWT," jelas Bupati Malang sembari meminta maaf lantaran tidak dapat mengikuti kegiatan hingga selesai lantaran akan melanjutkan kunjungan kerja di wilayah Kecamatan Poncokusumo dan Pakisaji, malam ini. (prokopim/poy)

Share this Post: