Bupati Malang Memberangkatkan Konvoi Malang Willys Club Dalam Rangka HUT MWC ke-37

MALANG - Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, M.M   memberangkatkan Rombongan MWC (Malang Willys Club). Touring diberangkatan oleh Bupati Malang Drs.H.M Sanusi M,M di halaman Pendopo Agung Kabupaten Malang pada Sabtu (6/7)siang. Bertepatan dengan HUT ke-37 ini, Malang Willys Club mengadakan kegiatan Touring Wisata dan Bhakti Sosial di Pemandian Umbulan Kecamatan Dampit Kabupaten Malang. 

Tampak hadir mendampingi Bupati Malang pada kegiatan ini Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab Malang, Purwoto, S.Sos, M.Si dan Kabag Umum Setda Kabupaten Malang serta Ketua MWC dan seluruh Peserta Malang Willys Club.

Apresiasi diberikan Bupati Malang Sanusi terhadap event tahunan tersebut. Pada saat sekarang ini, sport tourism tengah digencarkan oleh Pemerintah yang tentunya sangat mengapresiasi dengan tumbuh dan berkembangnya olahraga otomotif khususnya dari willys club ini. Mudah mudahan olahraga lainnya yang bersifat kepariwisataan juga akan terus ditumbuh-kembangkan.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk kebersamaan dan untuk merefreshing tubuh kita yang sehari harinya berkegiatan, sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke-37 semoga willys club tetap jaya sehingga bisa terus banyak membantu pembangunan khususnya di Kabupaten Malang," ujar Bupati Malang.

Lebih lanjut Bupati Malang mengharapkan kegiatan ini bisa dijadikan sebagai ajang promosi wisata Kabupaten Malang. Ia berpesan kepada para peserta supaya bisa menjadi duta untuk menyampaikan informasi dan memperkenalkan sekaligus memasarkan keindahan wisata di Malang Raya khusunya di Kabupaten Malang.

Terakhir, dengan mengucapkan Bismillah Rombongan diberangkatkan oleh Bupati Malang Drs.H.M Sanusi M,M pada pukul 14:00 WIB “Selamat berjalan ria, mudah mudahan semuanya selamat dan tetap sehat selalu,” tutup Bupati Malang dalam sambutannya. (prokopim/dhe)

Share this Post: