Bupati Malang Hadiri Haul Al Maghfurlah Serta Peringatan Tahun Baru Islam Di Yayasan Bahrul Ulum Al Faruq

PAKISAJI - Bupati Malang Drs. H. M. Sanusi, MM., hadiri Haul Al Mafgfurlah KH. Ach. Faruqi bin Kyai Abd. Rozi ke-20 dan Ibu Nyai Hj. Mas Udah binti Abd. Khamid ke-1 serta Peringatan Tahun Baru Islam di Yayasan Bahrul Ulum Al Faruq, Tambaksari Kecamatan Pakisaji, Sabtu (6/7) Malam. Hadir pada kesempatan yang sama Para Alim Ulama, Para Kyai, Jajaran Kepala OPD Kabupaten Malang, Camat dan Forkopimcam Pakisaji, Tokoh Masyarakat serta Santriwan/Santriwati.

Dalam sambutannya Bupati Malang mengucap syukur alhamdulillah karena di Malam 1 Muharram ini kita semua berkumpul dalam keadaan sehat wal'afiat. Mudah-mudahan kita semua di jauhkan dari segala musibah dan diberikan barokah serta rejeki yang melimpah.

"Alhamdulillah, kita bersama-sama berdzikir bersama, ngaji bersama di tempat ini. Mudah-mudahan Allah SWT memberikan rejeki yang barokah pada kita semua", ungkap Bupati Malang. 

Di akhir tahun Hijriyah, masuk ke tahun baru 1446 H, mari kita perbanyak baca sholawat dan istighfar. Dengan begitu Insya Allah kita di jauhkan dari segala musibah. Bupati Malang mengatakan, mudah-mudahan yang hadir pada hari ini semuanya mendapat pahala, hidayah dan rejeki yang cukup dari Allah SWT. Di akhir sambutannya Bupati Malang mengajak untuk bersama-sama membaca al-fatihah kepada Alm. KH. Ach. Faruqi dan Almh. Ibu Nyai Hj. Mas Udah. (Prokopim/Day

Share this Post: