Bupati Malang hadiri Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

SUMBERMANJING WETAN-Bupati Malang Drs. H. M. Sanusi, M.M menghadiri Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 berlokasikan di TPI Pondok Dadap Desa Tambakrejo Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kamis (13/7) pagi. Turut hadir pada acara ini Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Arya beserta Jajarannya, Kasdim 0818 Malang-Batu, Jajaran Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Malang, Forkopimcam Sumbermanjing Wetan, serta seluruh Kepala Desa di wilayah Kecamatan Sumbermanjing Wetan. 

Bakti Sosial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ini mengarah kepada para nelayan di Desa Tambakrejo Kecamatan Sumbermanjing Wetan dengan bantuan berupa sembako yang diserahkan secara langsung oleh Bupati Malang

Bupati Malang berkesempatan meninjau proses lelang ikan yang baru saja di dapatkan para nelayan sekaligus Bupati Malang meninjau jalur patroli polair dengan menggunakan perahu. 

Pada hari ini kita bersama-sama melaksanakan kegiatan baksos dalam rangka membantu para nelayan dikala musim tidak bisa berlayar. 

“Ombak besar yang mempengaruhi menjadi salah satu penyebat para nelayan tidak bisa berlayar. Alhamdulillah, Pada bulan juni ini kegiatan nelayan sudah mulai normal lagi dan para nelayan bisa panen lagi,” tutur Bupati Malang 

Senyampang guna menyongsong Hari Bhayangkara ke-78, Bupati Malang menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Malang yang telah bergotong royong dalam mengelola situasi keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Malang agar senantiasa kondusif.

“Manakala situasi kamtibmas kondusif dan keteraturan sosial terwujud, baik dari aspek pre-emtif, preventif, dan represif, maka masyarakat dan para pelaku usaha dapat menjalankan aktivitasnya secara aman dan nyaman. Implikasinya, pemulihan dan percepatan ekonomi di Kabupaten Malang dapat diwujudkan dengan optimal,” ucap Bupati Malang (Prokopim/Yus) 

Share this Post: