SINERGI DAN KEBERSAMAAN WARNAI PERINGATAN HARI BHAYANGKARA KE-78 DI KECAMATAN KARANGPLOSO KABUPATEN MALANG

KARANGPLOSO - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Kecamatan Karangploso menggelar serangkaian kegiatan yang dimulai dengan senam bersama Forkopimcam dan dilanjutkan dengan tasyakuran bertempat di pendopo Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang pada Jumat, (5/7/2024). Acara ini dihadiri oleh Muspika Karangploso dan anggota. Acara dimulai pukul 07.00 WIB dengan senam bersama yang dipandu oleh instruktur profesional. Acara ini juga dihadiri Kepala UPT Puskesmas Karangploso dan staf, Koordinator PKB dan staf, Ketua TP PKK Kecamatan dan Desa, serta Dharma Wanita Kecamatan Karangploso. Tidak ketinggalan, Perangkat Desa se-Kecamatan Karangploso, Kepala SMPN Karangploso serta Kepala UPPD Pasar Semi Modern dan Pasar Sayur Karangploso juga turut hadir meramaikan acara.

Setelah senam, acara dilanjutkan dengan tasyakuran yang diadakan di pendopo Kecamatan Karangploso. Kegiatan ini diawali dengan doa bersama sebagai ungkapan rasa syukur atas segala pencapaian yang telah diraih, serta harapan untuk keselamatan dan kesejahteraan di masa yang akan datang. Tasyakuran ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Camat Karangploso Niwatha Lik Ulama, S.STP., M.M dan kue oleh Danramil Karangploso Kapten ARM.Budi Setyo Wijaya, disaksikan oleh seluruh peserta yang hadir. Camat Karangploso, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun kebersamaan. Senam bersama ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kebugaran, tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat hubungan antar instansi. Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga.

Acara ditutup dengan makan bersama dan ramah tamah, di mana para peserta saling berinteraksi dan berbagi cerita. Suasana yang hangat dan penuh keakraban terlihat sepanjang acara, mencerminkan semangat kebersamaan yang kuat antar instansi di Kecamatan Karangploso. Dengan kegiatan ini, diharapkan Kecamatan Karangploso dapat terus menjaga keharmonisan dan sinergi antar instansi, sehingga dapat bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan sejahtera untuk semua.

Share this Post: